Monday, January 17, 2011

Polisi Periksa Petugas Foto Kantor Imigrasi Jakarta Timur

Jakarta - Satu persatu petugas imigrasi diperiksa Mabes Polri terkait kasus pemalsuan paspor yang digunakan Gayus Tambunan. Kali ini, seorang petugas imigrasi Jakarta Timur yang mendapat giliran pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim.

"Kami melanjutkan pemeriksaan terhadap petugas Imigrasi Jakarta Timur, Ibu Endang, dari seksi foto," kata Kabagpenum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Senin (17/1/2011).

Boy mengatakan, Endang masih diperiksa sebagai saksi. Sebelumnya, tiga petugas dari Kantor Imigrasi Jaktim, yakni Zulkifli (mantan Kepala Seksi Lalu Lintas), Dadang Suganda (Koordinator Pendistribusian Paspor di Imigrasi), dan Tri Sasongko (mantan Kasubsi Perizinan) juga telah diperiksa. Selain itu, penyidik juga telah memeriksa tiga petugas Imigrasi di Bandara Soekarno-Hatta yakni Ahmad Jefri, Agus Arif Wicaksono, dan Ketut Satria Widiyaswara.

Dalam waktu yang sama, penyidik juga sedang memeriksa istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni. Milana diperiksa sebagai saksi kasus pemalsuan paspor atas nama Sony Laksono.

No comments:

Post a Comment