Monday, April 28, 2014

Kiki, Kawan Sekontrakan Afrischa Menghilang Pasca Temannya Digelandang Polisi

Jakarta - Salah satu tersangka kejahatan seksual di TK Jakarta International School (JIS), Afrischa alias Icha diketahui tinggal bersama dengan rekan perempuannya. Pemilik kontrakan di mana Icha tinggal mengenal kawan Icha bernama Kiki.

"Sejak Icha didatangi polisi. Kiki sudah nggak pernah keliatan lagi. Ya mungkin dia takut terlibat karena dia kan selama ini orang terdekatnya (Icha)," kata Zikri, adik dari pemilik kontrakan yang ditempati Afrischa, saat ditemui detikcom, Senin (28/4/2014).

Kontrakan itu berada di Jl Sengon RT 01/03 no 16 Cinere, Depok. Pemilik kontrakan hanya tahu Icha bekerja sebagai cleaning service di sebuah sekolah.

Selain itu, Zikri juga tidak tahu menahu kemana perginya, Kiki, teman sekontrakan Icha. Zikri hanya tahu, pagi tadi seseorang yang mengaku adik Icha mengemasi barang-barang dan pergi meninggalkan kontrakan.

"Tadi pagi ya sekitar jam 09.00 WIB. Cowok yang ngaku adiknya Icha bawa barang-barang terus katanya ke Pondok Cabe, nggak tahu bener atau nggak," kata Zikri.

Sementara itu, menurut Zikri, kawan sekamar Icha yang bernama Kiki itu tidak diketahui berada di mana sekarang ini. Zikri juga tidak tahu pasti Kiki bekerja di mana.

No comments:

Post a Comment