Sunday, April 14, 2013

Kiki Amalia - Markus Horizon Masih Rebutan Mobil

Harta bersama berupa mobil Mazda X7 milik Kiki Amalia dengan Markus Horison yang hingga saat ini pembayaran cicilannya belum lunas, diperebutkan saat sidang lanjutan perceraian. Karena mobil tersebut berada di Medan, Kiki memberikan solusi agar masalah tersebut cepat selesai. "Kita sudah memberikan jalan keluar. 

Kita sampaikan, mobil yang di Markus saat ini sudah ada yang mau beli dari pihak Kiki, harga Rp 400 juta," ujar Aulia Fahmi, kuasa hukum Kiki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/4). Memang sebelumnya Kiki sudah menyarankan jalan keluar untuk masalah pembagian mobil itu. Akan tetapi karena jawaban dari Markus dirasa kurang memuaskan, maka dia pun meminta mobil tersebut diboyong kembali ke Jakarta. "Dari Markus ada tanggapan tapi belum memuaskan, kita minta mobil dibawa ke Jakarta, transaksi di sini. Platnya kan plat Jakarta. 

Dari Markus maunya ada uang masuk ke dia dulu. Tetapi kita kan juga nggak mau beli kucing dalam karung, mau liat mobilnya," papar Aulia. Sidang akan dilanjutkan pada pekan depan, Aulia berharap sebelum persidangan berakhir, masalah mobil yang hingga kini belum menemui titik temu sudah selesai. "Rencana sidang selanjutnya minggu depan, menghadirkan bukti dan saksi. Kita berharap sebelum putusan sudah ada penyelesaian," pungkas Aulia.

No comments:

Post a Comment