Sunday, November 11, 2012

KPSI Gagal Daftarkan Pemain ke AFF

Keinginan KPSI untuk mendaftarkan para pemainnya ke Piala AFF 2012 tampaknya harus kandas. Dalam situs resminya, AFF merilis nama-nama yang terdaftar adalah pemain yang dikirim oleh PSSI.
Kegagalan tersebut menjadi pukulan telak bagi KPSI yang sebelumnya optimistis timnya yang akan turun di Piala AFF, November 2012 mendatang.
Meski begitu, dalam rilis tersebut, nama-nama pemain dari kompetisi ISL juga tercatat dalam skuat Indonesia. Di antaranya adalah, Bambang Pamungkas, Firman Utina, I Made Wirawan, Patrich Wanggai, Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah. Sementara untuk posisi pelatih, nama Nil Maizar dan asistennya Fabio Olievira.

Berikut nama-nama pemain yang dirilis dari situs resmi AFF.
Kiper: Samsidar, Wahyu Tri Nugroho, Hendra Prasetya, I Made Wirawan.
Bek: Hengky Ardiles, Hamdi Ramdan, Wahyu Wijastanto, Diego Michiels, Fachrudin, Valentino Telaubun, Novan Setya Sasongko, Nopendi, Hamka Hamzah, Arthur Irawan.
Tengah: Elie Aiboy, Vendry Mofu, Taufiq, Octovianus Maniani, Hendra Adi Bayauw, Jajang Paliama, Rasyid Assyahid Bakri, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Raphael Guillermo.
Depan: Irfan Bachdim, Samsul Arif, M.Nur Iskandar, Rahmat Syamsudin Leo, Bambang Pamungkas, Patrich Wanggai, Cornelius Gedy, Andik Vermansyah, Johny Van Beukering, Tonnie Herry Cusel, Agung Supriyanto

No comments:

Post a Comment