Monday, November 5, 2012

Berulangkali Raffi Ahmad Membuat Yuni Shara Menangis

Yuni Shara merasakan energinya telah habis membicarakan hal-hal yang sebetulnya tidak penting dalam hidupnya. Raffi Ahmad, kekasihnya itu, dinilai melakukan kesalahan serupa berulang-ulang.
Misalnya, dengan melempar candaan yang tidak pantas dalam acara yang ditayangkan di layar kaca. Candaan yang memperolok statusnya sebagai janda beranak dua. Penyanyi lagu-lagu lawas itu, kemudian harus berkali-kali pula menghadapi pertanyaan awak media terkait hal itu.
Tetapi, Yuni sudah biasa menghadapinya. Termasuk masalah beredarnya foto Raffi yang kedapatan tengah mencium seorang wanita, yang baru-baru ini menjadi sorotan.
"Tanggisan saya bukan karena ribut soal foto. Mungkin bisa dijelaskan yah, masalah kami bukan masalah itu. Itu hanya bagian kecil. Yang jauh dari itu banyak banget. Akumulasi dari itu sudah menumpuk bertahun-tahun," ucapnya, Senin, (29/10/2012), saat dihubungi wartawan.
Yang membuatnya bersedih ketika anaknya, Cello menegur Raffi karena memperoloknya di saat membawakan acara di yang ditayangkan di layar kaca. Ia tak bisa menyembunyikan kesedihannya tersebut. Air matanya jatuh.
"Yang membuat saya sedih itu, Cello menegur Raffi sendiri, 'om Raffi, kamu kenapa kata-katain bunda. Kamu kenapa selalu tertawakan bunda.' Itu anak saya Cello yang ngomong," tutur Yuni.
Wanita kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu, membahas masalah tersebut kepada Raffi. Dan, seperti biasanya, presenter acara musik Dasyat di RCTI itu, juga menyampaikan permintaan maaf atas kesalahannya. Sayangnya, Raffi kembali mengulanginya.
"Dia selalu meminta maaf dan enggak akan mengulang lagi. Itu selalu. Kan seminggu bisa dua kali. Sementara dalam setahun ada 52 minggu. Kita jalan 4 tahun, jadi kalikan aja ada berapa," tandasnya.

No comments:

Post a Comment