Sunday, January 29, 2012

Indra Bekti: Belanja Tak Usah Ke Luar Negeri

Perilaku belanja bagi sebagian orang kadang menjadi hal yang sangat wajib. Apalagi bagi kalangan berduit, tak terkecuali selebritas. Bagi sebagian dari mereka, barang-barang berkualitas ataupun branded merupakan sesuatu yang sangat prestise dan sebuah keharusan.

Malah, belanja ke luar negeri pun harus disempatkan dalam waktu seminggu atau sebulan. Tapi tak begitu dengan presenter kocak, Indra Bekti. Baginya belanja barang-barang yang berkualitas tak harus ke mancanegara. Karena produk-produk internasional tersebut juga tak sedikit yang diproduksi di Indonesia.

"Tak perlu lah. Karena di Indonesia juga banyak barang-barang yang kualitasnya sangat bagus. Atau kalau merek-merek dunia juga udah ada di sini," ucapnya saat ditemui di acara Ultah ke-3 Emporium Pluit Mall, Pluit, Jakarta Utara (28/1).

Dalam acara bertemakan Beautiful Journey Around The World yang juga diisi oleh penampilan Mario Kahitna, girlband Princess, dan Ary Kirana ini, Indra menekankan kalau mall-mall di Indonesia sudah sangat lengkap dengan berbagai produk-produk kelas dunia.

"Jadi ya di dalam negeri aja. Udah lengkap kok," tukasnya.

No comments:

Post a Comment