Tuesday, February 25, 2014

Pacaran Sejak Februari, Adam Brody 'The O.C.' Lamar Leighton Meester 'Gossip Girl'

Blair Waldorf berpacaran dengan Seth Cohen? Hm… hal ini tentu tidak mungkin ya, Dreamers, karena Blair adalah karakter di serial Gossip Girl sementara Seth adalah karakter di serial The O.C. Namun bukan tidak mungkin bahwa pemeran kedua karakter ini, Leighton Meester dan Adam Brody berpacaran di dunia nyata.
Sejak Februari tahun ini, kedua pasangan ini memang belum mengkonfirmasi kepada publik mengenai hubungan mereka. Tapi keduanya sudah sering tertangkap kamera paparazzi sedang berkencan di sekitar New York dan juga Los Angeles.
Meski belum setahun berpacaran, seorang sumber mengkonfirmasi kepada E! News kalau Adam baru saja melamar Leighton pada Minggu (10/11) yang lalu di Los Angeles! Selamat!
Pasangan ini pertama kali bertemu saat beradu akting dalam film ‘The Oranges’ pada tahun 2011 sebelum mulai berpacaran pada Februari 2013.
Meski demikian, belum ada konfirmasi mengenai kabar ini baik dari pihak perwakilan Leighton maupun Adam. Tanggal pernikahan keduanya pun masih jadi misteri.
Sebelumnya, Leighton sempat berpacaran dengan lawan mainnya di ‘Gossip Girl’ Sebastian Stan dan juga lawan mainnya di film ‘Remember the Daze’ Aaron Himelstein. Sementara itu, Adam sempat berpacaran dengan lawan mainnya di ‘The O.C.’ Rachel Bilson selama tiga tahun.

No comments:

Post a Comment