Thursday, June 20, 2013

Dimas Andrean : Saya Pegang Kunci Mobil, Bukan Pisau

Setelah mendengarkan kesaksian dari korban Sukmawan Salawijaya, Dimas Andrean pun menampiknya. Terlebih saat Sukmawan alias Lee mengungkapkan bahwa Dimas sempat mencekik lehernya dan juga mengancamnya dengan sebilah pisau.
"Itu tidak benar, saya mencekik leher dan memegang pisau, saya tidak melakukan itu semua," ungkap Dimas saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa (11/06).
Menurut Dimas, ia tak mencekik Lee melainkan menarik kerah bajunya saja. Selain itu, ia juga tak mengancam mantan bapak kostnya itu dengan pisau melainkan hanya sedang memegang kunci mobil saja.
"Saya tidak mencekik, saya hanya menarik kerah bajunya saja. Saya pegang kunci mobil, bukan pisau," katanya.
Kesaksian Lee itu dianggap janggal oleh kuasa hukum Dimas, Andri Adam Nasution. "Banyak kejanggalan, pengrusakan juga ada kejanggalan, bukan ember. Kesaksian itu (Lee) dibantah semua, memang dia (Dimas)bukan pegang pisau, tapi kunci mobil. Penyidik pun tidak pernah tahu adanya wujud pisau yang disebutkan oleh saksi tadi," tutupnya.

No comments:

Post a Comment