Saturday, March 9, 2013

Andik dan Taufiq Cueki Panggilan Timnas

Kisruh yang melanda pembentukan Timnas Indonesia untuk Pra Piala Asia 2015 membuat pemain mulai jengah. Dua pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah dan Taufiq malah lebih memilih fokus dengan timnya.
Para pemain memang bingung, sebab selain masih terdaftar sebagai pemain asuhan Nilmaizar, mereka juga mendapatkan panggilan dari Badan Tim Nasional (BTN) yang direkomendasi langsung Ketua PSSI, Djohar Arifin.
"Saya juga dapat surat panggilan dari BTN. Tapi belum saya buka. Saya juga dapat telepon, tapi saya fokus ke Persebaya saja dulu," urai Taufiq pada Bola.net, Senin (18/2).
Hal senada juga diungkapkan Andik. Menurutnya, laga perdana Persebaya di Indonesian Premier League (IPL) pada Minggu nanti adalah hal yang tengah menjadi konsentrasinya saat ini.
"Nanti kalau sudah reda di Timnas saya mau ke sana lagi. Sementara saya mengabdi ke Persebaya saja dulu," timpal Andik.

No comments:

Post a Comment