Sunday, December 30, 2012

Raffaela Fico Melahirkan, Balotelli Malah Asyik Kencani Model

Apa yang dilakukan Mario Balotelli saat Raffaela Fico berjuang untuk melahirkan anak dari hubungan cinta mereka? Apakah saat itu ia sedang berlaga membela klubnya, Manchester City di ajang Premier League? Bukan ternyata. Alih-alih, saat itu ia malah sedang asyik berkencan!
Setidaknya, pengakuan itu meluncur dari model majalah Vogue, Fanny Robert Neguesha. Dilaporkan The Sun, di saat Fico berjuang melahirkan, Balotelli dan Fanny justru terlihat menikmati malam di Manchester Bar & Grill Zouk.
Model cantik itu rela menggunakan pesawat jet dari Brussels, Belgia, demi berkencan dengan Balotelli. Saat bertemu wartawan, Fanny menegaskan dirinya adalah kekasih baru Balotelli. "Saya bukan sahabat, tapi pacarnya," katanya.
Seorang sumber mengatakan, Balotelli sangat mencintai Fanny, meski keduanya baru beberapa pekan menjalin hubungan. "Fanny benar-benar menakjubkan dan Mario benar-benar menyukainya. Mereka hanya bertemu beberapa pekan lalu, tapi keduanya langsung tertarik satu sama lain,"  pungkasnya.

No comments:

Post a Comment