Friday, December 28, 2012

Demi X FACTOR, Anggun C Sasmi Tinggal di Indonesia

Gara-gara didapuk menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat, X FACTOR INDONESIA, Anggun C Sasmi harus rela meninggalkan rumah tinggalnya di Perancis. Dia memilih untuk tinggal di Indonesia daripada harus bolak-balik Perancis-Indonesia.
"Gak bisa (bolak-balik), karena ini acaranya tiga bulan, dari pertengahan Februari sampai awal Mei, jadi aku akan selalu di sini untuk tiga bulan," ucap Anggun saat konferensi pers X FACTOR INDONESIA di Ruang Serba Guna Lobby Sales & Marketing lt.2 RCTI, Kebon Jeruk, Rabu (19/12).
Meski acara tersebut dilangsungkan tiap hari Jumat, namun untuk mendapatkan hasil terbaik, Anggun pun tak mau menganggap remeh segala persiapannya. "Dari Sabtu sampai Kamis harus bikin persiapan untuk selanjutnya, mikir kostum, lagu apa. Jadi aku akan tetap di sini," lanjutnya.
Di ajang ini Anggun berdampingan dengan Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Rossa sebagai juri. Dia pun menyadari tanggung jawab yang dipercayakan padanya.
"Gak hanya sebagai juri, tapi waktu bilang 'kamu bagus, aku pilih kamu', kami sebagai juri bertanggung jawab karena akan bimbing kontestan itu. Kami percaya dia harus digali untuk jadi bintang karena ada faktor x-nya," jelas Anggun.

No comments:

Post a Comment